Minggu, 30 April 2017

Obat Anti Virus Kutil Kelamin

Obat Anti Virus Kutil Kelamin - Kutil kemaluan dan herpes yaitu dua penyakit menular seksual yang disebabkan oleh virus. Dan nama virus yang menjadi penyebab penyakit kutil kelamin yaitu papiloma manusia atau HPV, sedangkan untuk penyakit herpes disebabkan oleh virus yang disebut virus herpes simpleks atau HSV.

Kedua penyakit ini memiliki kesamaan sebagai penyakit tak tersembuhkan, tapi sampai sekarang para ahli kesehatan selalu berusaha untuk menemukan cara dalam mencegah atau menyembuhkan penyakit ini. Untuk lebih jelasnya mari kita pahami tentang penjelasan penyakit ini, yakni sebagai berikut :

  1. Kutil kemaluan disebabkan oleh HPV dan herpes disebabkan oleh HSV.

  2. Kutil kemaluan muncul dalam vagina, penis, anus, atau daerah genital. Herpes muncul di daerah kemaluan dan bagian tubuh lainnya.

  3. Kutil kemaluan yaitu pertumbuhan datar atau kental yang berwarna daging abu-abu. Sedangkan Herpes yaitu luka blistery putih.

  4. Pada pertumbuhan kutil kelamin yang jinak biasanya tidak menyakitkan, sedangkan luka herpes menyakitkan.

  5. Gejala umum dari kutil kelamin yaitu gatal dan nyeri sampai kadang-kadang berdarah. Gejala yang umum dari herpes yaitu nyeri, gatal, sakit kepala, demam, kelenjar bengkak, dll

  6. Kedua penyakit ini dapat terjadi pada wanita hamil tetapi tidak serumit ketika wanita memiliki kutil kelamin kemudian terserang herpes, karena resiko paling besar dalam kondisi ini yaitu nyawa dari si Anak yang dikandung.

  7. Kedua penyakit ini dapat ditularkan melalui hubungan seks vaginal, anal, atau oral.

  8. Penularan melalui Tangan pada penyakit kutil kelamin sama halnya dengan penyakit herpes, bahkan jabat tangan dapat menularkan virus.

  9. Pengobatan untuk kutil kelamin mungkin saja ada, tetapi tidak untuk herpes.


Kita tahu bahwa penyakit herpes ini lebih berbahaya daripada kutil kelamin dan dapat menyebar dengan cepat. Herpes juga dapat mengambil nyawa pengidapnya apabila penyakit ini sudah tergolong serius, tetapi jarang terjadi pada penyakit kutil kelamin. Kesimpulanya, kedua penyakit ini harus ditangani dengan benar.

Selain itu, dalam kedua kasus penyakit ini pengidap yang terinfeksi mungkin saja menghadapi banyak ketegangan karena penyakit yang tidak dapat disembuhkan. Karena itu juga diperlukan konsisten dan rutin dalam mengobati penyakit ini.

Yang paling penting dan paling cerdas yang harus dilakukan sesudah seseorang memiliki herpes atau kutil kelamin yaitu berkonsultasi dengan Dokter. Meskipun tidak ada perawatan atau cara untuk menyembuhkan penyakit ini secara tuntas, tapi setiap orang harus mengetahui bagaimana cara mencegah penyakit ini atau supaya virus tidak masuk ke dalam tubuh, karena pada dasarnya pencegahan juga yaitu hal yang lebih baik dibandingkan pengobatan.

Pengertian kutil kelamin, jengger ayam, kondiloma akuminata


Pengertian kutil kelamin adalah pertumbuhan kulit abnormal yang disebabkan oleh virus. Virus kutil kelamin ini adalah human papilloma virus (HPV). Awalnya kutil muncul sebagai benjolan berbahaya pada kulit yang umumnya tidak menimbulkan rasa sakit dan tidak diketahui. Karena lokasi terjadinya maka penyakit ini termasuk salah satu masalah utama yang terkait dengan organ kelamin. Keuntungan jika diagnosis sudah dilakukan sejak dini adalah pengobatan yang dilakukan juga dapat dilakukan sesegera mungkin dengan jenis obat-obatan yang juga lengkap. Bentuk kutil kelamin biasanya seperti bentuk kutil tunggal, kembang kol, jengger ayam, bintik-bintik, individual ataupun berkelompok. Baca artikel kami sebelumnya mengenai alami siapa tahu bisa memberikan penjelasan bagi anda yang sedang bingung mencari pemahaman tentang penyakit yang sedang anda derita dan arternatifnya


10 TEMPAT UMUM PERTUMBUHAN KUTIL

                                                                                                                       
1.vulva 6.Pada scrotum
2.Dalam atau di sekitar vagina 7.Di daerah selangkangan
3.Pada leher rahim 8.Pada paha
4.Dalam atau di sekitar anus 9.Dalam atau di sekitar mulut dan
5.Pada penis 10.Pada tenggorokan
&=========================================&

Kalau ada yang di tanyakan hubungi saja kontak kami


Rujukan tulisan : wasir

0 komentar:

Posting Komentar